Calon Bupati Tabrak Polwan Hingga Tewas, Korban Ternyata Seorang Mualaf | DAILYPOST.ID

Headlines

Calon Bupati Tabrak Polwan Hingga Tewas, Korban Ternyata Seorang Mualaf

DAILYPOST.ID – Seorang polwan terlibat laka lantas, Rabu (16/9/2020). Ia ditabrak oleh Calon Bupati Yalimo, Edi Dadi di Polimak, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura.

Akibat kejadian itu, Bripka Christin MB (36) polwan anggota Propam Polda Papua meninggal di lokasi kejadian.

Dihimpun dari berbagai sumber, Edi sang pengemudi mobil hilux tersebut diduga menyetir dalam keadaan mabuk minuman keras, dari arah Jayapura menuju Entrop dengan kecepatan tinggi.

Orang yang berstatus sebagai Wakil Bupati Yalimo itu tidak dapat mengendalikan laju kendaraan hingga akhirnya hilang kendali dan menabrak Bripka Cristin yang mengedarai sepeda motor.

“Sesuai identitas di KTP (kartu tanda penduduk) status pekerjaan adalah Wakil Bupati Yalimo,” kata Kapolresta Jayapura, AKBP Gustav Urbinas melalui rilis yang diperoleh.

Dari kejadian ini, tentu banyak yang mendoakan, agar almarhumah yang ternyata adalah seorang muallaf senantiasa diterima di sisi sang pencipta serta diberi tempat yang layak di sisiNya.

“Ini bundaku seorang mualaf yang benar-benar tergerak hatinya sebelum ke kantor suka membantu masyarakat membersihkan masjid di pagi hari,” tulis putri almarhumah melalui akun @keisakhedira, Jumat (18/9/2020). Dari berbagai sumber

Comments

Latest News

To Top
%d bloggers like this: