Cara Unik Lukum Diko Menjaring Aspirasi Warga | DAILYPOST.ID
Headlines

Cara Unik Lukum Diko Menjaring Aspirasi Warga

Lukum saat menerima kunjungan Sekda Ridwan Yasin di lokasi keramba jaring aspirasi miliknya, foto: istimewa

DAILYPOST.ID – Jika pada umumnya, para wakil rakyat yang duduk di lembaga legislatif menerima aspirasi masyarakat bertempat di ruang kerja atau di rumah pribadi, lain halnya yang dilakukan oleh Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Gorut, Lukum diko.

Dengan membuat keramba jaring apung di tengah lautan, aleg 2 periode ini menggagas konsep keramba jaring aspirasi milik pribadinya di wilayah Kecamatan Anggrek.

“Ini merupakan konsep baru menurut saya dalam menyerap aspirasi masyarakat, saya tunggu masyarakat datang ke keramba jaring aspirasi milik saya, supaya mereka yang datang leluasa dalam menyampaikan aspirasinya,” kata Lukum, Senin (28/9/2020).

Loading...

Lukum juga menambahkan, ide pembuatan keramba jaring aspirasi ini, merupakan suatu metode pendekatan kepada masyarakat yang ingin lebih dekat dengan para wakil rakyat yang mereka pilih.

“Sengaja saya buat di tengah lautan, biar masyarakat yang ada di pesisir pantai serta masyarakat yang ada di Desa Dudepo, bisa lebih mudah untuk menemui saya,” terang Lukum. (daily03)

Loading...

Loading...

Comments
To Top