Djafar Ismail Apresiasi Pelaksanaan MTQ ke-IX di Gorontalo Utara | DAILYPOST.ID
Headlines

Djafar Ismail Apresiasi Pelaksanaan MTQ ke-IX di Gorontalo Utara

DAILYPOST.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Djafar Ismail sangat mengapresiasi penyelenggaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IX tingkat Provinsi ke-IX yang diselenggarakan di Kabupaten Gorut.

“Atas nama lembaga DPRD Gorut, saya sangat mengapresiasi kegiatan MTQ ini, lembaga pengembangan tilawatil Qur’an (LPTQ) Gorontalo, kementrian agama, pemerintah kabupaten Gorontalo Utara dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan yang di ikuti oleh kafilah dari 5 kabupaten/kota,” ungkap Djafar, Kamis (10/9/2020).

Djafar juga menambahkan, meskipun digelar di tengah Pandemi Covid-19, namun pelaksanaan pembukaan MTQ ke-IX tetap berjalan dengan baik dengan protokol kesehatan yang ketat.

Loading...

“Alhamdulillah kegiatannya tadi berjalan dengan sukses, Insya Allah sampai pada penutupan nanti bisa sukses terlaksana,” terang Djafar.

Djafar juga menjelaskan, MTQ yang dilaksanakan di Kabupaten Gorut ini cukup baik. Selain sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi, event ini juga menunjukan betapa tingginya nilai-nilai toleransi antar umat beragama di Provinsi Gorontalo.

“Dengan MTQ nilai-nilai toleransi antar umat beragama di Gorontalo bisa terjalin dengan baik, intinya kami dari lembaga DPRD sangat mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan yang bernuansa keagamaan,” tandasnya. (daily03)

Loading...
Loading...

Comments
To Top