Dukung Nelson-Hendra, DPD Projo Siap Kerahkan Pengurus di Kabupaten Gorontalo Secara Maksimal | DAILYPOST.ID
Headlines

Dukung Nelson-Hendra, DPD Projo Siap Kerahkan Pengurus di Kabupaten Gorontalo Secara Maksimal

DAILYPOST.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pro Jokowi (Projo) Provinsi Gorontalo memberikan dukungan penuh kepada pasangan Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto pada perhelatan Pilkada Kabupaten Gorontalo, 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPD Projo Gorontalo, Karim Rahim mengungkapkan akan mengerahkan secara maksimal seluruh pengurus Projo, khususnya yang berdomisili di Kabupaten Gorontalo untuk mendukung Nelson-Hendra.

Keputusan dukungan tersebut, kata Karim tentunya didasari oleh beberapa hal penting. Selain namanya yang masuk dalam struktur Dewan Penasehat Projo Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo juga merupakan tokoh pemimpin yang menunjukan perubahan signifikan di daerah.

Loading...

Ketua DPD Projo Gorontalo, yang saat itu didampingi oleh Sekretarisnya, Syamsu Bachri menilai, selama kepemimpinan Nelson, Kabupaten Gorontalo mengalami dinamika pembangunan. Bahkan, dikatakan juga bahwa di semua sektor pembangunan terus mengalami peningkatan.

“Dapat kita liat, saat ini Limboto telah berubah menjadi sebuah kota yang membawa dampak ekonomi rakyat,” tandas keduanya.

Baik Karim Rahim maupun Syamsu Bachri, keduanya ini menyatakan optimisme yang tinggi, bahwa Nelson yang didampingi oleh salah satu kader terbaik Golkar, yakni Hendra Hemeto, akan memperoleh kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Gorontalo di lima tahun mendatang.

Loading...

“Apalagi beliau (Nelson) berhasil mengangkat nama baik Kabgor ke tingkat nasional,” ujar Karim.

“Kami tentunya akan mengajurkan semua pengurus Projo di Kabupaten Gorontalo agar memberikan dukungan maksimal kepada pasangan Nelson-Hendra, termasuk pengurus DPD Projo yg berdomisili di Kabupaten Gorontalo, antara lain Tommy Pakaya, Ufan Bobihoe serta Nasir Tongkodu. Pokoknya kami dari Projo berada di belakang pasangan NDH,” pungkas Karim dan Syamsu. (daily02)

Sumber: Website Resmi NelsonHendra

Loading...

Comments
To Top