Ketua Komisi III DPRD Gorut Apresiasi Kinerja BAZNAS | DAILYPOST.ID

Kab. Gorontalo Utara

Ketua Komisi III DPRD Gorut Apresiasi Kinerja BAZNAS

DAILYPOST.ID – Ketua komisi III DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ariyati Polapa memberikan apresiasi terhadap kinerja badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Gorut yang terus menjalankan programnya di daerah.

Ariyati saat diwawancarai melalui sambungan telepon mengatakan, peran BAZNAS dalam program penanggulangan kemiskinan di Gorut patut diacungi jempol.

“Karena dengan program tersebut banyak masyarakat kita yang merasakan langsung manfaat dari program BAZNAS itu sendiri. Selama ini kita ketahui bersama, BAZNAS sudah banyak menyalurkan bantuannya, baik itu kepada para pedagang, abang bentor, dan juga pedagang kaki lima,” kata Ariyati, Jum’at (11/9/2020).

Srikandi PDI-P dari dapil Gentuma Raya-Atinggola ini juga menambahkan, bantuan yang sudah disalurkan oleh BAZNAS, diharapakan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para penerima yang sebelumnya sudah didata dengan teliti oleh para petugas yang ada di lapangan.

“Kinerja mereka sudah sangat baik, kedepannya Program-program yang pro untuk rakyat diharapkan bisa lebih ditingkatkan lagi,” tandasnya. (daily03)

Comments

Latest News

To Top
%d bloggers like this: