MTQ ke-IX Tingkat Provinsi Gorontalo Resmi Dibuka, Bupati Gorut: Ini Momentum Lokomotif Iman Kita | DAILYPOST.ID
Kab. Gorontalo Utara

MTQ ke-IX Tingkat Provinsi Gorontalo Resmi Dibuka, Bupati Gorut: Ini Momentum Lokomotif Iman Kita

DAILYPOST.ID – MTQ ke-IX Tingkat Provinsi Kabupaten Gorontalo yang dipusatkan di Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim, Kamis (10/9/2020).

Pembukaan ini turut dihadiri oleh Pimpinan Forkopimda se-Provinsi Gorontalo, Bupati Gorut, Wakil Bupati Gorut, Sekda Gorut, para Ketua LPTQ, serta Kepala Daerah se-Provinsi Gorontalo.

Bupati Gorut, Indra Yasin selaku tuan rumah dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta MTQ Tahun 2020 ini.

Loading...

Menurutnya, pelaksanaan MTQ kali ini sangat sarat dengan makna, dimana semua masyarakat saat ini sedang berperang melawan Covid-19.

“Tidak terkecuali masyarakat Gorontalo,” kata Indra.

Terlepas dari itu, Bupati Indra mengharapkan, pelaksanaan MTQ kali ini bukan sebatas kegiatan seremonial, melainnya untuk memperkuat dan meningkatkan kualitas iman sebagai bingkai prikehidupan yang Islami.

Loading...

“Momentum MTQ menjadi salah satu lokomotif iman kita. Kota jangan hanya terjebak pada seremonial kehiatan, tapi kita harus bermusabaqah (berlomba) menunjukan kualitas yang terbaik, bukan hanya dalam MTQ tetapi di setiap aktivitas kehidupan kita sehari-hari,” kata Indra. (daily02)

Baca Juga: Sekda Ridwan: MTQ ke-IX Mengedepankan Kejujuran dan Toleransi

Loading...

Comments
To Top