Rina Polapa: Komisi 1 Sangat Mendukung Tim U-16 Gorontalo Utara | DAILYPOST.ID

Headlines

Rina Polapa: Komisi 1 Sangat Mendukung Tim U-16 Gorontalo Utara

DAILYPOST.ID- Ketua komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara (Gorut), Rina Polapa, memberikan apresiasi serta memberikan support kepada tim sepakbola U-16 Gorut yang baru-baru ini menjalani pertandingan uji coba dengan tim kesebelasan U-16 Kabupaten Posso.

Rina Polapa saat diwawancarai DAILYPOST.ID di ruang kerjanya mengatakan, sebagai wujud kepedulian komisi 1 terhadap dunia sepakbola, khususnya para generasi muda, dirinya bersama anggota komisi 1 lainnya juga turut menyaksikan secara langsung pertandingan antara kedua kesebelasan itu, sangat mendukung Tim U-16 Gorut.

“Kami sangat mendukung tim sepakbola U-16 Kabupaten Gorut, mereka punya semangat yang cukup tinggi, dan semangat itu yang sangat kami apresiasi,” kata Rina Polapa, Selasa (29/9/2020).

Rina juga menambahkan, banyaknya potensi pesepakbola muda, baik di pelosok hingga pusat daerah Gorut, harus bisa dimanfaatkan oleh OPD terkait untuk mengasah bakat-bakat muda ini mendapat pelatihan yang cukup.

“Sepakbola Gorut harus maju, kita punya generasi muda yang sangat produktif, kalau ini kita manfaatkan, saya yakin Gorut bisa berlaga di tingkat nasional,” tandasnya. (daily03)

Comments
To Top