Syam T. Ase : Kader PPP Wajib Menangkan NDH! | DAILYPOST.ID

Headlines

Syam T. Ase : Kader PPP Wajib Menangkan NDH!

DAILYPOST.ID – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase (STA), mengatakan, hadirnya koalisi PPP- Gokar mengusung Nelson –Hendra akan membawa Kabupaten Gorontalo lebih gemilang lagi.

Dirinya menyampaikan, begitu banyak calon ini menandakan demokrasi di Kabupaten Gorontalo begitu baik.

Syam mengatakan, Nelson Pomalingo sudah mencontohkan saat memimpin Kabupaten Gorontalo lima tahun kemarin.

Tidak ada tekanan apapun yang dilakukan terhadap partai politik, ini merupakan kesuksesan Beliau (Pak Nelson–Red), walaupun sebagai ketua wilayah PPP Provinsi Gorontalo tapi beliau memberikan ruang terhadap partai-partai politok yang lain.

“Sehingga, hari ini saya, sebagai ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo, pada saat proses yang terjadi di PPP melakukan penjaringan di tingkat ranting, DPC dan hingga rapimcab PPP, bahwa partai Golkar yang pas untuk berkoalisi dengan PPP,” ucap STA dalam orasi politiknya kala mendampingi pasangan Nelson & Hendra (NDH), di halaman kantor DPD II Golkar,  Jumat (04/09/2020).

Hal ini pun, lanjut Syam, juga telah dibuktikan dengan pilihan DPP PPP.

“Pilihan DPP hari ini, jatuh pada sosok ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra Hemeto. Ini pilihan terbaik, saya pun sebagai kader partai, sebagai ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo, menghimbau kepada seluruh kader PPP di semua lapisan, baik DPW, DPC, Ranting dan PAC untuk memenangkan pasangan yang terbaik ini, yakni pasangan Nelson–Hendra,“ imbuh Syam.

Syam membeberkan, selama tiga periode di DPRD bersama Pak Irwan Dai dan teman-teman anggota DPRD lain menilai bahwa pembangunan Kabupaten Gorontalo sangat siginfikan di saat kepemimpinan Nelson Pomalingo.

“Saya sampaikan bahwa posisi Kabupaten Gorontalo hari ini, kita semua tahu kondisi ini perubahan yang sangat signifikan terjadi di ibu kota Kabupaten Gorontalo, nanti pada saat kepemimpinan Prof. Nelson Pomalingo,” tegasnya.

Baca Juga |  Kamis (28/5/2020) : Kasus Positif Covid-19 di Gorontalo Bertambah 5

Penurunan angka kemiskinan dari 21 persen turun hingga 18 persen pun merupakan sebuah prestasi gemilang yang patut diacungkan jempol.

“Ini adalah prestasi luar biasa. Insya allah dengan doa kita semua lima tahun kedepan dan tanggal 9 Desember, Insya allah, Beliau (Pak Nelson), mendapatkan kembali mandat dan amanah rakyat Kabupaten Gorontalo untuk memimpin Kabupaten Gorontalo bersama Pak Hendra Hemeto,” ungkapnya.  (daily02)

Comments

Latest News

To Top
%d bloggers like this: