Tak Bisa Dibendung, Teriakan LANJUTKAN Menggema Iringi Langkah Nelson-Hendra Menuju KPU | DAILYPOST.ID
Headlines

Tak Bisa Dibendung, Teriakan LANJUTKAN Menggema Iringi Langkah Nelson-Hendra Menuju KPU

DAILYPOST.ID – Pasangan Calon Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo (PPP) dan Hendra Hemeto (Golkar) saat datang mendaftar di KPU Kabupaten Gorontalo memilih untuk jalan kaki, Jumat (4/9/2020).

Langkah Nelson-Hemeto inipun mendapatkan respon positif dari warga masyarakat yang setiap dilewati pasangan tersebut.

Bahkan, teriakan LANJUTKAN bagi pasangan ini pun tak bisa dibendung.

Loading...

“LANJUTKAN, LANJUTKAN, Adebo LANJUTKAN,” teriak seorang ibu sambil berlari kecil menghampiri pasangan Nelson -Hendra.

“Pak Nelson, Torang so dapa rasa (Kami sudah rasakan), karya dan prestasi bapak, LANJUTKAN Pak!” teriakan lainnya dari seorang pedagang buah yang mangkal di sekitar taman air mancur Limboto.

Bahkan, salah seorang warga Kabupaten Gorontalo, Sulastri yang berstatus sebagai seorang ibu rumah tangga yang tidak sengaja melintas di depan kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, tidak dapat menyembunyikan raut wajah gembiranya ketika menyaksikan pasangan Nelson- Hendra melintas dihadapannya.

Loading...

“Saya tadi sempat memberi salam kepada kedua beliau beliau  sambil saya sampaikan doa singkat saya kepada mereka, semoga Pilkada 9 Desember nanti, bapak berdua terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo,” ucap Sulastri.

Menurut Sulastri, sebagai Bupati Petahana Prof. Nelson Pomalingo di hampir 5 tahun masa kepemimpinannya, telah menujukkan, tren positif dan banyak melakukan terobosan dan hasil capaian pembangunan yang gemilang.

“Lihat saja wajah Kota Limboto saat ini yang demikian cantik dan menawan, hingga membuat orang penasaran untuk datang ke sini, semua ini adalah ide dan karya pak Nelson. Beliau bahkan mampu merubah citra sendu wajah Kota limboto menjadi semarak dan mempesona,” tutupnya. (daily02)

Loading...

Comments
To Top
Aktifkan Notifikasi DAILYPOST.ID?    Yes No