Terima Mahasiswa KKN UNG, Bupati Indra: Jalankan Program dengan Baik & Jaga Kekompakan! | DAILYPOST.ID
Headlines

Terima Mahasiswa KKN UNG, Bupati Indra: Jalankan Program dengan Baik & Jaga Kekompakan!

DAILYPOST.ID – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menerima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Tahun 2020, yang berlangsung di depan kantor bupati, Kamis (3/9/2020).

Bupati Indra mengungkapkan, jumlah mahasiswa KKN UNG kali ini terbilang cukup besar, yakni mencapai 1230 orang.

“Ya, dan itu tersebar di enam kecamatan yang ada di Gorut bagian barat. Mulai dari Monano, Sumalata Timur, Sumalata, Biau, hingga Tolinggula,” urai Indra.

Loading...

Atas nama pemerintah dan masyarakat Gorut, Indra Yasin berharap ribuan mahasiswa KKN ini dapat menyesuaikan dengan kondisi di lapangan.

“Terutama menyesuaikan program yang mereka bawa dengan program yang ada di desa maupun kecamatan masing-masing wilayah KKN mereka,” kata Indra.

Dirinya juga mengharapkan, semua program mahasiswa ini dapat dijalankan sesuai rencana dan mencapai target yang ditentukan oleh civitas akademika UNG.

Loading...

“Dengan demikian, apa yang mereka programkan benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Saya juga sudah meminta kepada seluruh mahasiswa untuk bisa melihat, apa yang bakal diperbuat di setiap kecamatan maupun desa. Dan yang paling penting, jangan lupa jaga kekompakan, baik antar mahasiswa maupun dengan masyarakat, serta selalu berkoordinasi dengan pemerintah setempat,” tandasnya.

Tak lupa, di masa pandemi Covid-19 ini, orang nomor satu di Gorut itu meminta kepada seluruh mahasiswa KKN untuk memberikan contoh baik di tengah masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, ketika melaksanakan KKN. (daily02)

Loading...

Comments
To Top
Aktifkan Notifikasi DAILYPOST.ID?    Yes No