Terkait Laporan Lawan, Nelson-Hendra Pilih Fokus Wujudkan Pilkada Aman dan Damai | DAILYPOST.ID
Kab. Gorontalo

Terkait Laporan Lawan, Nelson-Hendra Pilih Fokus Wujudkan Pilkada Aman dan Damai

DAILYPOST.ID – Meski dilaporkan atas dugaan pelanggaran administrasi oleh salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Gorontalo, Tony-Dariyatno ke Bawaslu, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto (NDH) menegaskan tidak memiliki dendam sama sekali atas laporan itu.

Saat ditemui usai memenuhi undangan Bawaslu, Sabtu (26/9/2020), Nelson mengatakan bahwa dirinya bersama Hendra ingin mengikuti kontestasi pilkada tahun ini dengan cara mereka sendiri, tanpa mencari kesalahan pasangan calon lain.

“Kita fokus menang! Untuk menjadi bupati dan wakil bupati kan pilihan rakyat dan atas izin sang pencipta. Bukan dari lapor-melapor. Pada prinsipnya, kami tidak memiliki dendam terhadap siapa saja yang melaporkan. Kalaupun ada, itu sudah kami maafkan,” tegas Nelson.

Loading...

Bahkan, Nelson mengatakan hingga saat ini, ia, Hendra, bersama seluruh tim pemenangan hanya fokus pada terwujudnya Pilkada Aman, Damai, Sejuk dan Sehat. Sebagaimana telah dideklarasikan beberapa waktu lalu.

“Justru kami (NDH) mendoakan agar keempat pasangan calon ini bisa lolos hingga hari pencoblosan nanti. Jadi, untuk saat ini juga kami tidak punya waktu, apalagi niat untuk melapor balik,” tegasnya lagi.

Senada dengan Nelson, Hendra Hemeto yang akrab disapa Dadang menambahkan, NDH selalu membuka ruang kritik bagi siapa saja. Sebab itu, bisa menjadi motivasi tersendiri bagi mereka.

Loading...

“Ya, tidak perlu ada dendam atas laporan ini! Tidak ada upaya melapor balik! Dan terpenting lagi, kami selalu menghargai siapa saja yang memberikan kritik dan saran. Karena itu membuat kami semakin kuat dan semangat dalam mengikuti ajang pemilihan kepala daerah,” kata Dadang.

Tak lupa, keduanya mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk tetap mengindahkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. (daily02)

Loading...

Comments
To Top
Aktifkan Notifikasi DAILYPOST.ID?    Yes No