fbpx
Connect with us

Kab. Gorontalo

Tampil Sederhana, Nelson Paparkan Alasannya Maju Lagi [Video]

Published

on

DAILYPOST.ID – Tampil sederhana, dengan hanya mengenakan kaos dan sarung, Calon Bupati Petahana Gorontalo, Nelson Pomalingo dengan penuh percaya diri memaparkan alasannya maju lagi untuk menjadi bupati di periode kedua.

Ada beberapa alasan dan motivasi Nelson untuk maju kembali, namun dengan pasangan yang berbeda, yaitu Hendra Hemeto yang diusung Partai Golkar.

Melalui media NDH TV, yang disiarkan pada Kamis malam (22/10/2020), sang deklarator Provinsi Gorontalo mengupas tuntas alasannya.

Motivasi pertama kata Nelson, yaitu motivasi historis. Dimana sebagai tokoh yang disebut-sebut sebagai Deklarator Provinsi Gorontalo, dirinya bertekad mewujudkan Gorontalo yang lebih baik lagi melalui pengabdian.

“Alhamdulillah dalam sejarah Gorontalo ini, saya salah satu yang mencatatkan diri bersama-sama masyarakat Gorontalo untuk mewujudkan Gorontalo menjadi sebuah provinsi. Jadi saya kira, jika saya disebut-sebut sebagai Sang Deklarator, kadang kala saya merendahkan diri, dalam artian itu terlalu diagung-agungkan. Tapi itulah yang terjadi pada 20 tahun lalu,” kata Nelson.

Sosok yang pernah menjabat sebagai satu-satunya bupati bergelar Profesor se-Provinsi Gorontalo dan satu di antara dua bupati bergelar Profesor se-Indonesia itu mengatakan, motivasinya bukan sekadar mewujudkan Gorontalo menjadi provinsi, melainkan mengabdikan diri ketika provinsi telah terbentuk.

“Motivasi saya bukan sekadar mewujudkan Gorontalo menjadi satu provinsi, melainkan bagaimana saya melakukan pengabdian. Nah, pengabdian itu kita lakukan, salah satunya melalui Kabupaten Gorontalo,” tandasnya.

Selain historis, Movitasi Idealis juga menjadi bagian dari alasan Nelson untuk maju lagi.

Selengkapnya simak video berikut ini:

Baca Juga:  Kisah Yasin Tilola, Rela Mundur Dari Jabatan BPD Demi Menangkan NDH
Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement
Advertisement