fbpx
Connect with us

Kab. Gorontalo Utara

Potensi Wisata Daerah Butuh Pengelolaan Maksimal

Published

on

 

 

DAILYPOST.ID,- Pengelolaan potensi wisata daerah harus bisa dimanfaatkan oleh pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD), hal ini sebagaimana ungkapkan wakil ketua komisi 3 DPRD Gorut , Mikdad Yeser saat diwawancarai diruang kerjanya, Jum’at ( 23/10/2020).

 

Kepada wartawan mikdad mengatakan, potensi wisata daerah harus bisa manfaatkan oleh pemerintah daerah dalam rangka menunjang pendapatan asli daerah.

 

“Potensi wisata daerah kita sangat potensial untuk dikelola, kalau aset wisata ini bisa dikelola dengan maksimal, saya yakin PAD kita bisa mencapai target,” ujar mikdad Yeser.

 

Mikdad juga menambahkan, untuk meningkatkan promosi wisata daerah, alokasi anggaran, pengadaan infrastruktur, serta penataan lokasi penting untuk dilakukan untuk menarik investor.

 

” Harus ada inovasi, dan terpenting pemerintah daerah harus bisa mengalokasikan anggaran untuk meningkatkan pariwisata daerah,” terang Mikdad.

 

Untuk pariwisata daerah sendiri kata mikdad, banyak hal-hal yang harus dibenahi, mulai dari pendataan, dan juga pengembangan dinilai masih kurang untuk mendongkrak majunya pariwisata daerah.

 

” Padahal kalau pariwisata dikelola dengan maksimal, potensi PAD yang akan masuk nanti sangat menjanjikan,” tandasnya.

 

 

 

Baca Juga:  Fraksi Gabungan Para Bintang Tagih Janji Bupati
Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement
Advertisement