fbpx
Connect with us

Eksekutif

Mitran Tuna Sambut Gembira Bakti Sosial NKRI Peduli

Published

on

DAILYPOST.ID – Pjs Bupati Gorontalo, Mitra Tuna menyambut gembira pendisitribusian bantuan bahan pokok bersubsidi dari Bakti Sosial NKRI Peduli yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Rusli Habibie, di Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Minggu (25/10/2020).

“Tentunya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, saya menyambut gembira pendistribusian bantuan NKRI Peduli, yaitu bantuan pangan bersubsidi bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Saya sangat gembira bahwa masyarakat di Kecamatan Pulubala sekitar 1000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari 11 desa bisa menerima bantuan itu yang dilakukan secara simbolis oleh Bapak Gubernur Rusli Habibie,” kata Mitran.

Mitran berharap, pendistribusian bantuan ini bisa berlanjut lagi ke wilayah lain agar dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Karena kita ketahui bersama bahwa dalam masa pandemi Covid-19 ini, para masyarakat kita betul-betul merasakan dampaknya. Dimana pendapatan mereka menurun, sementara di sisi lain tingkat kebutuhan mereka juga harus dipenuhi,” tukasnya.

“Alhamdulillah dengan bantuan yang diserahkan oleh Bapak Gubernur Rusli Habibie ini, masyarakat merasa terbantu. Terima kasih pak gubernur dan jajaran, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin,” sambung Mitran. (daily02)

Baca Juga:  Politisi PPP Ini Jadi Rebutan di Pilkada Kabupaten Gorontalo
Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement
Advertisement