fbpx
Connect with us

Headlines

Roem Kono Ditunjuk Sebagai Duta Besar Bosnia & Herzegovina, Indra Yasin Ucapkan Selamat

Published

on

DAILYPOST.ID – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin mengucapkan selamat kepada mantan Ketua Umum Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Roem Kono yang ditunjuk oleh Presiden RI, Joko Widodo sebagai Duta Besar Bosnia dan Herzegovina.

Penunjukan itu bertepatan dengan berakhirnya masa kepemimpinan Roem Kono sebagai Ketua MKGR, dan digantikan oleh Adies Kadir yang merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Partai Golkar sekaligus sekjen MKGR.

“Alhamdulillah saya menghadiri Mubes peralihan kepemimpinan Ketua MKGR, yang sebelumnya dipegang oleh pak Roem Kono dan digantikan oleh sekjennya, yaitu pak Adies Kadir,” kata Indra saat menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) MKGR IX, di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Jumat (30/10/2020).

Roem Kono Ditunjuk Sebagai Duta Besar Bosnia & Herzegovina, Indra Yasin Ucapkan Selamat

Indra Yasin (kiri) saat berbincang dengan Roem Kono (kanan)

“Tentunya kami mengucapkan selamat kepada pak Roem Kono yang ditunjuk sebagai Duta Besar Besar Bosnia dan Herzegovina. Ini tentu menjadi satu kebanggan bagi kami, bahwa ada putera daerah yang dipercayakan oleh Presiden RI sebagai dut besar,” tambahnya.

Meski berjalan alot, Bupati Indra juga merasa bersyukur sebab Mubes MKGR sukses dilaksanakan.

“Meskipun berjalan alot, Alhamdulillah mubes berjalan lancar, dinamis dan tentu didasari oleh rasa gotong royong sebagai sikap dari MKGR itu sendiri. Jadi, mubes ini diikuti oleh semua ketua-ketua DPD atu pengurus DPD MKGR se-Indonesia yang Insya Allah berakhir pada Sabtu (31/10/2020),” tandasnya.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Roem Kono memohon doa restu kepada seluruh anggota ormas MKGR seluruh Indonesia untuk melaksanakan tugas yang baru diemban.

“Ya, sehingga saya mendapat dorongan dan mampu menjalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya bersama istri saya,” tuturnya. (daily02)

Baca Juga:  Nelson Cek Pelaksanaan PSBB & Penyaluran Bantuan di Mootilango-Boliyohuto
Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement
Advertisement