4 Bulan Menjabat, PJS Pudam Gorut Buktikan Kinerja | DAILYPOST.ID
Kab. Gorontalo Utara

4 Bulan Menjabat, PJS Pudam Gorut Buktikan Kinerja

DAILYPOST.ID – Baru 4 bulan menjabat sebagai Pejabat sementara Direktur Pudam Tirta Gerbang Emas Kabupaten Gorontalo Utara, Famly Mayango membuktikan kepiawaiannya dalam mengelola Pudam Tirta Gorut ke arah yang lebih baik.

Famly saat diwawancarai di ruang kerjanya mengatakan, memimpin perusahaan air minum daerah Kabupaten Gorut, haruslah orang yang mengerti dengan sistem kerja yang ada di dalam perusahaan.

“Saya baru 4 bulan lebih menjabat sebagai Pjs, Alhamdulillah semenjak saya menjabat, pembayaran gaji kepada seluruh karyawan tidak pernah mengalami keterlambatan,” ujar Famly, Rabu (7/10/2020).

Loading...

Famly juga menjelaskan, dengan adanya penyetaraan modal sebesar Rp.300.000.000 pada tahun 2020, manajemen keuangan Pudam Tirta Gerbang emas Gorut terus mengalami peningkatan, baik itu peningkatan kualitas pelayanan, dan juga peningkatan pembayaran upah gaji karyawan yang bulan kemarin mengalami kenaikan.

“Di era kemarin, Pudam Gorut mendapatkan penyetaraan modal sebanyak 1,5 milyar, akan tetapi dana sebanyak itu tidak bisa dimaksimalkan pemanfaatannya, Alhamdulillah di Zaman saya yang hanya mendapatkan penyetaraan modal sebesar Rp.300.000.000, saya bisa memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan dan juga bisa menaikkan gaji seluruh karyawan yang ada,” kata Famly.

Peningkatan jumlah pelanggan dalam beberapa bulan terakhir, lanjut Famly, merupakan buah kerja keras dari seluruh karyawan Pudam Tirta Gerbang emas Gorut, yang terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

Loading...

“Jumlah pelanggan kita kemarin hanya berjumlah 8050 pelanggan, Alhamdulillah hanya dalam kurun waktu 4 bulan, saat ini jumlah pelanggan baru ini sudah mencapai angka 9198, ini membuktikan bahwa dengan kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, kepercayaan masyarakat untuk menjadi pelanggan air bersih terus meningkat secara signifikan,” urai Famly.

Ia juga menambahkan, dengan adanya transparansi dalam mengelola keuangan di tubuh Pudam Tirta Gerbang Emas, dirinya yakin kedepannya peningkatan pelayanan air bersih dan juga kesejahteraan seluruh karyawan bisa diwujudkan.

“Saya selalu bersikap transparan dengan seluruh karyawan saya, dengan begitu karyawan bisa mempunyai rasa memiliki dengan perusahaan tempat dimana dia bekerja,” tandasnya. (daily03)

Loading...

Comments
To Top