Beri Suport & Penguatan, Rusli Habibie: Kita Harus Solid Menangkan Nelson-Hendra | DAILYPOST.ID

Kab. Gorontalo

Beri Suport & Penguatan, Rusli Habibie: Kita Harus Solid Menangkan Nelson-Hendra

DAILYPOST.ID – Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie memberikan penguatan kepada Calon Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto yang maju bersama Calon Bupati Nelson Pomalingo pada kontestasi Pilkada 2020, serta kepada seluruh tim pemenangan.

Penguatan tersebut disampaikan Rusli Habibie bertepatan dengan Peringatan HUT Golkar ke 56, yang digelar di Gedung DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo, Minggu (25/10/2020).

Rusli Habibie mengatakan, selain pemilihan bupati dan wakil bupati, perhelatan Pilkada tahun ini merupakan pertarungan harga diri Partai. Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh kader, untuk bersungguh-sungguh memenangkan Pasangan Nelson-Hendra.

“Saya yakin partai pengusung Nelson Pomalingo akan melakukan hal serupa. Maka dari itu, kita harus terus solid dalam memenangkan Nelson-Hendra,” ujarnya.

Bahkan untuk membangkitkan semangat para kader, orang nomor satu di Gorontalo itu siap memberikan “Vitamin” bagi kadernya, agar lebih maksimal lagi dalam memenangkan Pasangan Calon Nomor Urut 2 ini.

“Meskipun di tengah pandemi Covid-19, kita tidak boleh lesu dalam memenangkan Nelson-Hendra. Jika ada yang lesu, saya siap berikan ‘Vitamin’ tambahan. Kita harus semangat, sebab Pilkada tahun ini adalah pertarungan harga diri Golkar!” tegas Rusli di hadapan para kader.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati, Hendra Hemeto dalam laporannya mengatakan, sejauh ini dari Kubuh Golkar Kabupaten Gorontalo sendiri telah melakukan langkah-langkah strategis menjelang 9 Desember 2020 nanti.

“Pasca dikeluarkan rekomendasi, kami di Kabupaten Gorontalo telah melakukan konsolidasi di 19 kecamatan, yang dihadiri oleh Pengurus Kecamatan (PK) dan ketua-ketua desa. Dan pasca keluarnya nomor urut, kami telah melakukan kampanye terbatas di 50 titik sesuai dengan hasil survey yang kami lakukan,” kata Hendra Hemeto.

Terkait survey itu lanjut Hendra, DPP Partai Golkar telah melakukannya sejak september 2020 kemarin.

Baca Juga |  Kapolres Boalemo : Operasi Patuh Otanaha, Polisi akan Tegur Pelanggar Protokol Kesehatan

“Alhamdulillah hingga saat ini hasil survey terus meningkat. Alhamdulillah juga, apa yang selama ini kami lakukan membuahkan hasil. Meski begitu, kita akan tetap berusaha untuk meningkatkan hasil survey hingga perhitungan suara real nanti,” tandasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Gorontalo, pengurus-pengurus Golkar kabupaten/kota se Provinsi Gorontalo, Ketua Tim Pemenangan NDH, serta para PK se Kabupaten Gorontalo. (daily02)

Comments
To Top