Darwis Moridu Lantik Pengurus Baznas Boalemo, Ini Harapannya | DAILYPOST.ID
Eksekutif

Darwis Moridu Lantik Pengurus Baznas Boalemo, Ini Harapannya

DAILYPOST.ID – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Boalemo melakukan pelantikan terhadap Pengurus Basan Amil Zakat Nasional (Baznas) Boalemo, sekaligus pembinaan terhadap angota baru, yang digelar di Pendopo kantor bupati Boalemo.

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Boaleomo Darwis Moridu dan didampingi oleh Sekda Yakop Yusuf Musa dan Wahyudin Husin selaku ketua BAZNAS Kabupaten Boalemo, Senin (5/10/2020)

Dalam sambutannya, Bupati Boalemo Darwis Moridu memberikan selamat kepada pengurus Baznas yang baru saja dilantik.

Loading...

Ia berharap agar pengurus bisa meningkatkan kinerja serta melakukan yang terbaik demi kemajuan daerah Kabupaten Boalemo, terutama dalam memsejahterakan para kaum yatim piatu dan fakir miskin.

“Selamat untuk seluruh pengurus yang baru saja dilantik pada hari ini, saya berharap Baznas mampu terus meningkatkan kinerja serta melakukan yang terbaik demi kemajuan daerah kabupaten Boalemo ini,” kata Darwis.

“Momen pelantikan ini merupakan motivasi dari saudara- saudara untuk mengamati dan berjuang, memajukan kesejahteraan kabupaten boalemo yang secara ekonomi berada di bawa garis positif,” tambahnya.

Loading...

Terakhir, Orang nomor satu di Boalemo itu mengingatkan kepada anggota yang baru dilantik agar selalu berhati hati dalam berkerja serta mengindari gratifikasi dan pungli serta meningkatkan pembinaan kerja staf. (daily15/jef)

Loading...

Comments
To Top
Aktifkan Notifikasi DAILYPOST.ID?    Yes No