Gustam Minta Proyek Fisik OPD Selesai Tepat Waktu | DAILYPOST.ID

Kab. Gorontalo Utara

Gustam Minta Proyek Fisik OPD Selesai Tepat Waktu

DAILYPOST.ID – Anggota Komisi 2 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Gustam Ismail meminta kepada seluruh pimpinan OPD, terutama OPD yang memiliki program fisik di lapangan untuk menyelesaikan program fisik tepat waktu.

Gustam Ismail, saat diwawancarai di ruang kerjanya, Jum’at (9/10/2020) mengatakan, memasuki triwulan ketiga di tahun 2020, pihak komisi 2 DPRD Gorut meminta agar seluruh program realisasi fisik di lapangan harus dikebut pekerjaannya.

“Memang kita masih menunggu pengesahan APBD-P, akan tetapi pekerjaan fisik di lapangan, contohnya Dinas Kesehatan yang mempunyai program fisik di lapangan. Nah, itu harus segera diselesaikan sebelum akhir tahun,” tegas Gustam.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini juga meminta kepada seluruh pimpinan OPD, agar dapat memacu kinerja seluruh bidang, sehingga serapan anggaran bisa maksimal ketika APBD-P telah diparipurnakan.

“Intinya kami minta, seluruh program fisik di lapangan selesai tepat waktu, kami tidak ingin ada pekerjaan yang menumpuk di akhir tahun, segera diselesaikan agar proyek fisik seperti pembangunan Puskesmas oleh Dinas Kesehatan bisa segera dinikmati oleh masyarakat,” tutup Gustam. (daily03)

Comments
To Top