Jalani Prosesi Adat Moloopu, Serman Moridu Terima Petuah Bupati

Eksekutif

Jalani Prosesi Adat Moloopu, Serman Moridu Terima Petuah Bupati

DAILYPOST.ID – Sekda Kabupaten Boalemo, Serman Moridu menjalani prosesi adat Moloopu, di Rumah Jabatan Sekda, Senin (19/10/2020).

Di kesempatan tersebut Sekda Serman menerima petuah dari Bupati Boalemo, Darwis Moridu. Bupati Darwis berpesan, pasca dilantik sebagai Panglima ASN, Serman diharapkan dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai Pejabat Yang Berwenang (PYB).

Darwis mengharapkan, dalam melaksanakan tugasnya, sekda harus bekerja dengan sungguh-sungguh dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sekda juga diminta untuk banyak melahirkan Inovasi pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat, terutama dalam membantu tugas bupati dan wakil wupati.

“Jaga dan pererat tali silaturahim, baik dengan ASN maupun masyarakat. Sebagai seorang Panglima ASN di Kabupaten Boalemo, sekda juga harus sering berkordinasi dengan seluruh pejabat di lingkup Pemda Boalemo, baik pejabat eselon maupun staf,” ucap Darwis.

Bupati Boalemo itu juga berharap, sekda yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu, mampu menunjukkan integritasnya sebagai seorang Panglima ASN, serta harus tegas dalam mengingatkan kedisiplinan kepada seluruh aparatur. (daily15/Jef)

Comments
To Top