Kampanye Virtual, Nelson-Hendra Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan | DAILYPOST.ID
Headlines

Kampanye Virtual, Nelson-Hendra Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan

foto: istimewa

DAILYPOST.ID – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto (NDH) menggelar kampanye mereka secara virtual, Kamis (1/10/2020).

Kampanye virtual ini dilakukan demi mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

Dalam Kampenye Virtual ini, selain menyampaikan visi misi dan mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi menyukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada), Nelson-Hendra juga mengingatkan masyarakat tentang pentingnya Protokol Kesehatan.

Loading...

“Pemilukada tahun ini adalah pesta demokrasi bagi seluruh rakyat Kabupaten Gorontalo. Oleh karena itu harapan kami, partisipasi seluruh rakyat demi masa depan Kabupaten Gorontalo dan masa depan seluruh masyarakatnya,” ujar Nelson.

“Untuk itu, kami juga berharap, lanjutkan prestasi Gemilang yang telah kita raih,” tambahnya.

Sementara itu, pasangannya Hendra Hemeto yang akrab disapa Dadang menambahkan, keselamatan rakyat jauh lebih penting.

Loading...

“Sekarang ini, pandemi covid-19 belum berakhir. Maka dari itu, kami Pasangan Nelson-Hendra mematuhi protokol kesehatan, dan mengutamakan keselamatan rakyat. Jaga jarak, cuci tangan dengan bersih, dan jangan lupa pakai masker,” tutur Hendra.

“Mari kita wujudkan pemilukada tahun ini menjadi pemilukada yang Aman. Damai, Sejuk, dan Sehat,” tutup keduanya.  (daily02)

Loading...

Comments
To Top
Aktifkan Notifikasi DAILYPOST.ID?    Yes No