Nelson Pomalingo La'i Kikingo Bo Panita Waw Moulindtapo, Warga: NDP Wajib Diperjuangkan! | DAILYPOST.ID
Kab. Gorontalo

Nelson Pomalingo La’i Kikingo Bo Panita Waw Moulindtapo, Warga: NDP Wajib Diperjuangkan!

DAILYPOST.ID – “La’i Kikingo Bo Panita Waw Moulindtapo” (Kecil Tapi Pintar dan Cerdas)

Begitulah penilaian Roni Ndoi, salah satu warga Desa Pone, Kecamatab Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo terhadap Nelson Pomalingo sang petahana calon bupati Kabupaten Gorontalo Nomor Urut 2 yang didampingi pasangannya Hendra Hemeto.

“Kami sudah mengenal baik beliau (Nelson), Pak Nelson di mata kami La’i Kikingo Bo Panita Waw Moulindtapo. Lihat saja, Pak Nelson, pernah menjadi rektor di Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dan Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGo),” kata Roni.

Loading...

Ditanyakan soal pandangannya terhadap sang petahana, Roni mengatakan bahwa sebagai sosok yang pernah memimpin Kabupaten Gorontalo selama 5 tahun, Nelson sangat pantas dan layak melanjutkan kepemimpinannya di periode ke dua.

“Ya, sangat pantas! Karena beliau mampu memimpin hingga merubah wajah Kabupaten Gorontalo lebih baik. Beliau juga selalu memperhatikan rakyat. Banyak bantuan dan program sudah dirasakan kami sebagai masyarakatnya, diantaranya bantuan sapi, bantuan rumah bahkan bantuan pertanian,” kata Roni penuh percaya diri.

“Jadi, kami dukung Nelson pada Pilkada 9 Desember nanti. Kami sudah mengenal baik beliau, Pak Nelson sangat merakyat,” tambahnya.

Loading...

Bahkan, saking semangatnya mendukung Nelson bersama Hendra, Roni menegaskan bahwa lebih memilih untuk memperjuangkan yang sudah terbukti dan bekerja.

“Saya sudah bilang sama istri, anak dan keluarga saya untuk memilih pak Nelson pada pilkada 9 desember nanti,” ungkap Roni.

“Donggo Pongola Tawewo, matiya tama tandu – tandu wawu malokaraja.( Buat apa lagi yang lain, jika yang sudah tentu dan sudah bekerja),” sambung Roni.

Di kesempatan itu, Roni juga sempat bercerita sedikit soal Nelson yang sering menyapa warga, bahkan jauh hari sebelum penetapan siapa saja calon bupati sekarang

“Waktu itu, saat bersepeda pagi, beliau melewati persawahan samping kejaksaan Negeri. Ketika lewat di situ pak Nelson menyapa dan memberi salam pada kami, sangat sederhana dan merakyat orangnya. Bukan hanya jelang pilkada tapi jauh hari sebelumnya sering menyapa kami rakyat kecil,” tutur Roni.

“Insya Allah Pak Nelson 2 Periode, apalagi sudah berpasangan dengan Pak Dadang (Hendra Hemeto- Red) atau NDH anaknya Om Deka. Maka wajib diperjuangkan dan di dukung menjadi 2 Periode Bupati Gorontalo,” tandasnya. (daily02)

Loading...

Comments
To Top
Aktifkan Notifikasi DAILYPOST.ID?    Yes No