Pemuda Asal Kecamatan Dungaliyo Ini Ingin Nelson 2 Periode

Headlines

Pemuda Asal Kecamatan Dungaliyo Ini Ingin Nelson 2 Periode

DAILYPOST.ID – Sejumlah pemuda di Kecamatan Dungaliyo, Kabupaten Gorontalo menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati, Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto. Salah satunya, Memi Nurkamiden, warga Desa Kaliyoso.

Pemuda yang biasa eksis di media sosial facebook itu menyatakan siap mendukung dan memilih paslon yang biasa disingkat NDH itu.

Alasanya mendukung Nelson – Hendra karena, menurut Memi selama memimpin Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo selalu memperhatikan semua suku budaya dan terus mendukung semua kegiatan warga di Kabupaten Gorontalo.

“Saya mendukung pak Nelson untuk menjadi bupati lagi alias dua periode, karena saya melihat meski beliau bukan berasal dari suku Jawa Tondano (Jaton-red), akan tetapi beliau sangat mendukung kegiatan warga Jaton setiap tahun seperti acara festbudjaton (festival seni budaya jawa tondano),” kata Memi melalui pesan elektronik, Rabu (28/10/2020).

Memi Nurkamiden

Di kesempatan itu, Memi juga menyampaikan optimisme bahwa paslon yang didukungnya akan menang pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang, lantaran selama melaksanakan roda pemerintahan sudah mampu merealisasikan janji politik, terutama dalam pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat khususnya di Kecamatan Dungaliyo.

“Saya yakin sekali NDH bisa menang. Sebagai warga asli Kecamatan Dungaliyo, saya optimis pasangan calon NDH yang diusung Partai PPP dan Golkar itu 85% bisa menang,” ujarnya.

Menanggapi soal laporan yang bertubi-tubi ditujukan kepada paslon yang didukungnya beberapa waktu lalu, Memi mengaku tidak terpengaruh dengan isu-isu seperti itu.

Menurutnya, perjuangan Nelson Pomalingo selama hampir 5 tahun membangun Kabupaten Gorontalo sudah membuktikan bahwa NDH wajib untuk dimenangkan.

“Meskipun banyak laporan menjatuhkan dan banyak baliho paslon lain terpampang di depan rumah, tapi yang di hati saya cuma NDH. Ngoni mo apa?” Tukas Memi. (Daily01)

Baca Juga |  12 Bupati se-Indonesia Terima Penghargaan dari BNPB, Indra Yasin Salah Satunya

Comments
To Top