Penuhi Harapan DPP, DPC Boalemo Kembali Gelar Musran dan Musanran
Kab. Boalemo

Penuhi Harapan DPP, DPC Boalemo Kembali Gelar Musran dan Musanran

Penuhi Harapan DPP, DPC Boalemo Kembali Gelar Musran dan Musanran

DAILYPOST.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan kembali menggelar Musyawarah Ranting (Musran) dan Musyawarah Anak Ranting (Musanran).

Dihadiri langsung oleh Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Boalemo Harijanto Mamangkey, musran dan musanran kali ini dilakukan di Desa Dimito, Kecamatan Wonosari, Minggu (18/10/2020).

Harijanto Mamangkey yang saat itu didampingi oleh Sekretaris DPC Kabupaten Boalemo Samin Latif menjelaskan, pembentukan ranting dan anak ranting dalam rangka membantu perpanjangan tangan partai yang berada di lembaga legislatif Kabupaten Boalemo, dari tingkat desa hingga dusun, yang sekaligus merupakan instruksi dan harapan Ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Loading...

“Hal ini menjadi program partai ke tingkat Dusun, dimana dengan banyaknya keluhan dan masalah yang dihadapi masyarakat, diharapkan dapat diselesaikan dengan hadirnya pengurus ranting dan anak ranting,” ungkap Ko’Hari sapaan akrab Harijanto Mamangkey.

Lebih lanjut Ko’Hari mengatakan, seteleh terbentuknya ranting dan anak ranting, setiap pengurus diharapkan dapat menjalin hubungan baik dengan terus berkomunikasi bersama Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kabupaten Boalemo termasuk dengan Bupati Boalemo Darwis Moridu yang merupakan salah satu kader terbaik PDI Perjuangan di Boalemo.

“Fraksi PDI perjuangan merupakan salah satu perpanjangn tangan partai yang berada di lembaga legislatif, di samping fraksi ada juga Bupati Boalemo yang merupakan Kader Dari PDI perjuangan,” terangnya.

Loading...

Ko’Hari  juga berharap, pengerus ini bisa menjalankan program partai sesuai aturan yang tertuang pada Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). (daily15/jef)

Baca Juga: PDI Perjuangan Boalemo Gelar Musran dan Musanran

Loading...

Comments
To Top
Aktifkan Notifikasi DAILYPOST.ID?    Yes No