Pjs Bupati Gorontalo Hadiri Dialog Interaktif DPRD Provinsi "Menyapa Rakyat" | DAILYPOST.ID
Headlines

Pjs Bupati Gorontalo Hadiri Dialog Interaktif DPRD Provinsi “Menyapa Rakyat”

DAILYPOST.ID – Pjs Bupati Gorontalo Drs. Mitran Tuna menghadiri Dialog Interaktif DPRD Provinsi Gorontalo “Menyapa Rakyat” yang digelar di kediaman pribadi Sekretaris Komisi I, Siti Nurain Sompie, tepatnya di Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Minggu (25/10/2020).

Mitran Tuna, usai menghadiri agenda tersebut mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan menyambut baik dialog interaktif tersebut.

“Alhamduilillah kegiatan ini dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo. Kami tentunya, atas nama pemerintah daerah menyambut baik dialog interaktif ini,” kata Mitran.

Loading...

Dikatakan juga bahwa dialog kali ini adalah kesempatan bagi masyarakat, khususnya di Limboto untuk dapat menyampaikan aspirasi terkait dengan program-program pembangunan maupun pelayanan.

“Alhamdulillah juga, melalui kesempatan ini masyarakat, khususnya di Hunggaluwa, mereka bisa mengaspirasikan secara langsung kepada wakil rakyat DPRD Provinsi Gorontalo,” pungkas Mitran yang merupakan mantan Sekwan DPRD Provinsi Gorontalo itu.

Hadir dalam dialog, Ketua DPRD Paris R.A Jusuf, Wakil Ketua Moh. Kris wartabone, Wakil Ketua Awaludin Pauweni, Wakil Ketua Sofyan Puhi, serta para anggota komisi 1 hingga 4. (daily02)

Loading...
Loading...

Comments
To Top
Aktifkan Notifikasi DAILYPOST.ID?    Yes No