Safrudin Puji Kinerja Pemda Gorut | DAILYPOST.ID

Kab. Gorontalo Utara

Safrudin Puji Kinerja Pemda Gorut

 

DAILYPOST ID,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Fraksi Partai amanat Nasional (PAN) Safrudin Bait, memberikan apresiasi terhadap kinerja dari pemerintah daerah, yang telah banyak menggelontorkan banyak anggaran untuk pembangunan infrastruktur yang ada dikecamatan Atingola.

 

Safrudin saat diwawancarai diruang kerjanya mengatakan, bergabungnya Pemerintah daerah dalam pelaksanaan program TMMD dikecamatan atinggola, membuat aleg dari dapil atingola ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada jajaran pemerintah daerah gorut yang sudah memprioritaskan anggaran pembukaan akses jalan imana-ilomata.

 

“Saya atas nama masyarakat Atingola menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah, berkat dukungan Anggaran dari Pemda, akses jalan imana-ilomata tahun ini telah direalisasikan,”ujar Safrudin Bait, Senin (12/10/2020).

 

Politisi PAN ini juga menambahkan, keikutsertaan pemerintah daerah dalam program TMMD di kecamatan atinggola, dinilai sangat membantu masyarakat kecamatan atinggola dalam proses pembukaan akses jalan dari desa imana-ilomata.

 

“Bantuan dari pemerintah daerah sangat bermanfaat, apalagi pembukaan akses jalan itu memang sudah dinantikan oleh masyarakat,” terang Safrudin.

 

Safrudin juga berharap, kemitraan yang terbangun bersama eksekutif dapat menghasilkan nilai yang Positif, sehingga program yang dikerjakan bisa bermanfaat banyak demi kemaslahatan masyarakat gorut.

 

” Asal itu demi kepentingan masyarakat, kami dari pihak legislatif sepenuhnya akan memberikan dukungan ke pihak eksekutif,”tandasnya.(daily 03)

Comments

Latest News

To Top
%d bloggers like this: