Sah! Serman Moridu Dilantik sebagai Sekda Boalemo | DAILYPOST.ID

Eksekutif

Sah! Serman Moridu Dilantik sebagai Sekda Boalemo

DAILYPOST.ID – Bupati Boalemo, Darwis Moridu melantik Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo yang baru, Serman Moridu.

Pelantikan berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Boalemo, Jumat (9/10/2020) dan dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup), Anas Yusuf.

Bupati Darwis dalam sambutannya memberikan selamat kepada Sekda Serman Moridu atas pelantikannya. Bupati berpesan, agar sekda dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik, serta terus meningkatkan kinerjanya kedepan.

Sebagai Panglima ASN Boalemo, Serman juga dituntut mampu menjadi pemimpin ASN di lingkungan Pemda Boalemo, demi mewujudkan Boalemo yang lebih maju dan berkembang.

“Selamat untuk seksa yang baru saja dilantik pada hari ini, saya berharap mampu terus meningkatkan kinerja serta melakukan yang terbaik demi kemajuan daerah Kabupaten Boalemo ini,” ujar Darwis.

Menurut Darwis, momen pelantikan ini merupakan motivasi, mengamati, dan memajukan kesejahteraan Kabupaten Boalemo yang secara ekonomi berada di bawah garis positif.

Terakhir, Bupati Darwis mengingatkan kepada anggota yang baru dilantik agar selalu berhati-hati dalam berkerja, serta mengindari gratifikasi, pungli serta meningkatkan pembinaan kerja staf,” pungkasnya.

Tak lupa, Bupati Darwis mengucapkan terima kasih kepada Pjs Sekda Boalemo, Yakop Yusuf Musa yang telah bekerja dengan baik selama ini. (daily15/jef)

Comments
To Top