Setelah RAPI, Ketua Kwarcab Pramuka Gorut Bantu Keluarga Korban Kebakaran Bulalo | DAILYPOST.ID
Eksekutif

Setelah RAPI, Ketua Kwarcab Pramuka Gorut Bantu Keluarga Korban Kebakaran Bulalo

DAILYPOST.ID – Sekda Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin selaku ketua RAPI Gorut, usai menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Bulalo, Kecamatan Kwandang, Jumat kemarin (9/10/2020) mengatakan, bahwa Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gorut yang dinahkodainya saat ini, sedang berkonsolidasi untuk menyalurkan bantuan yang sama dalam beberapa hari kedepan.

“Ya, dalam beberapa hari kedepan Insya Allah. Tujuannya sama! yaitu untuk membantu meringankan beban keluarga korban kebakaran,” ujarnya.

Baca: RAPI Gorut Peduli Korban Kebakaran Desa Bulalo

Loading...

Dan hari ini, Sabtu (10/10/2020), Ketua Kwarcab Pramuka Gorut itupun membuktikan janji tersebut. Dirinya bersama sejumlah pengurus Pramuka Gorut, termasuk Pramuka Bakti Husada Gorut kembali menyalurkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran, yang diwakili oleh Arter Gobel.

Arter Gobel, mewakili pihak keluarga yang tertimpa musibah pada pekan lalu, mengucapkan terima kasih kepada Ridwan Yasin bersama pengurus, baik Pramuka maupun RAPI.

Loading...

“Ya, saya Arter Gobel mewakili keluarga menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada Bapak Ridwan Yasin, SH., MH sebagai ketua Kwarcab dan Gerakan Pramuka Gorut dan organisasi yang kemarin juga (RAPI),” kata Arter.

“Alhamdulillah beliau sudah dua kali memberikan bantuan. Insya Allah bantuan yang diberikan oleh bapak sekda dan jajaran, akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Terutama dalam rangka memulihkan bangunan rumah yang luluh lantah pada minggu malam yang lalu. Serta untuk kebutuhan sehari-hari dari keluarga. Jadi atas nama Gobel, Paramata, dan Imran yang ada di Desa Bulalo Kecamatan Kwandang, mengucapkan banyak terima kasih. Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah Subhanahuwata Ala,” tutup Arter Gobel. (daily02)

Loading...

Comments
To Top
Aktifkan Notifikasi DAILYPOST.ID?    Yes No