fbpx
Connect with us

Eksekutif

Mahasiswa UBM Gorontalo Serahkan Hasil Donasi Kepada Celsi Kusi

Published

on

DAILYPOST.ID – Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, menyerahkan donasi kepada Celsi Kusi, yang saat ini mengidap penyakit massa genu sinistra.

Donasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua SEMA FEB UBM kepada orang tua Celsi Kusi di salah satu ruangan di Rumah Sakit Aloe Saboe, Sabtu (7/11/2020).

Donasi tersebut merupakan hasil penggalang dana yang dilaksanakan oleh SEMA FEB UBM selama empat hari berturut-turut, bertempat di titik yang berbeda di wilayah Kota Gorontalo. Mulai dari Simpang Empat Gellael, Simpang Empat Tamalate, Simpang Empat BRI Andalas dan Simpang Empat lampu merah ujung JDS.

Ketua SEMA FEB UBM, Anggun Igirisa berharap, dengan adanya bantuan ini, Celsi Kulsi segera mendapatkan proses perawatan medis dari pihak RSAS.

“Karena kami sangat berharap atas kesembuhan Adik Celsi yang sekarang terbaring di Rumah Sakit,” Pungkasnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gorontalo, yang sudah senantiasa memberikan donasi kepada Celsi.

“Atas berkat bantuan dari bapak ibu masyarakat Gorontalo, Alhamdulillah donasi ini bisa tersampaikan,” Ujarnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Gorontalo, simpatisan dan orang-orang yang tidak kami bisa di sebutkan satu persatu, sudah turut membantu Celsi, semoga bantuan dari bapak ibu, tercatat sebagai amal baik kita” Tutupnya. (**)

Baca Juga:  Kawal Langsung Penyaluran Paket Lebaran Bantuan RG, Rustam Minta Pemprov Tegas Tegakkan PSBB
Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement
Advertisement