fbpx
Connect with us

Eksekutif

Pemkab Gorontalo Terima Tiga Penghargaan Bidang Keuangan

Published

on

DAILYPOST.ID – Pemerintah Kabupaten Gorontalo menerima tiga penghargaan sekaligus terkait pengelolaan bidang keuangan dari Perwakilan Kantor Ditjen Perbendaharaan Kanwil DJPB Provinsi Gorontalo.

Penghargaan yang diterima sekaligus itu yakni, penghargaan atas raihan WTP untuk LKPD Tahun Anggaran 2019, penghargaan atas pencapaian WTP 5 kali Berturut-turut dari Tahun 2015-2019, serta penghargaan terbaik sebagai pemerintah daerah pengelola dana desa terbaik.

Penghargaan itu diterima langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Ir. Hadijah U. Tayeb, di ruang Upango Badan Keuangan, Rabu (11/11/2020).

Dalam kesempatan itu sekda didampingi Kepala Badan Keuangan Roswati Lasimpala, Kepala Bidang P3E, Ir. Vian Djafar, dan Pejabat Eselon IV di lingkungan Badan Keuangan Kabupaten Gorontalo.

Sekda mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk motivasi dan semangat kerja bagi OPD untuk mempertahankan penghargaan yang sudah sering diterima.

“Sebagai motivasi, kalau bisa terus ditingkatkan dan lebih baik dari berbagai aspek,” kata sekda, usai kegiatan itu.

Pemberian penghargaan tata pengelolaan keuangan desa terbaik maupun WTP yang dinilai berprestasi ini diterima untuk yang kesekian kalinya, bahkan berturut-turut.

Menurut Hadijah, di tengah pandemi Covid-19, pemberian penghargaan terhadap desa yang tata kelola keuanganya terbaik tetap bisa dilaksanakan.

“Ini merupakan inovasi kami untuk mendorong pemerintah desa menjalankan tata kelola keuanganya secara baik dan profesional sesuai mekanisme serta aturan yang ada,” tandasnya. (Daily04)

Baca Juga:  Penarikan Peserta KKP-UG Dilakukan Secara Online
Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement
Advertisement