fbpx
Connect with us

Advetorial

Multazam Foundation Gelar Khitan Masal Gratis

Published

on

 

DAILYPOST.ID,- Sebanyak 27 anak mengikuti sunatan massal yang digelar yayasan Multazam Foundation bekerjasama dengan Ikatan Komunitas Peduli Khitan (IKLAN) yang digelar di desa Lesan Tobungin, Kecamatan Tinangkung Selatan, Kabupaten Banggai Kepulauan, Senin (16/11/2020).

Ketua yayasan, Nurdin Abd. Karim, S.Pd Mengatakan, Kegiatan sunatan massal ini dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi antara yayasan Multazam Foundation bersama Komunitas IKLAN sebagai bentuk silaturahmi Antara yayasan dengan masyarakat.

” Ada 27 anak yang kita khitan secara gratis, dan sebagai informasi ini merupakan kegiatan perdana Multazam Foundation dengan bekerjasama dengan komunitas IKLAN,” ujar Nurdin Abd. Karim.

Sementara itu Sekertaris Multazam Foundation, Zulfa Salim juga menyampaikan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu, pihaknya melakukan inisiatif untuk membantu masyarakat yang berada di desa Lesan Tobungin.

“Sebagai langkah awal kita lakukan khitan gratis kepada 27 anak, insyaallah kedepannya bisa membantu lebih banyak lagi anak-anak dalam kegiatan seperti ini,” terang Zulfa Salim.

Irma, salah satu orang tua anak yang juga ikut serta dalam acara khitanan massal ini mengatakan bahwa program yang dijalankan oleh Multazam Foundation yang berupa kihtanan massal sangat membantu mereka orang-orang dari kalangan menengah kebawah untuk bisa segera meng-khitan anak mereka.

“Hari ini saya dan ibu-ibu yang lain merasa sangat senang dan berterima kasih kepada Multazam Foundation bersama Komunitas IKLAN , karena melaksanakan program sunat massal, yang bisa sedikit membantu kami para warga yang ingin segera melihat anak-anak kami disunat sebagai salah satu tuntunan agama kita. Sekali lagi terima kasih dan kami berharap bahwa acara ini dapat rutin dilakukan untuk bisa membantu orang lebih banyak lagi”, tandasnya.

Baca Juga:  Memperingati Hari Pangan, Fakultas Pertanian UG Bagi Sembako

Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement
Advertisement