fbpx
Connect with us

Eksekutif

Hadiri Rakorev Pengelola Perpustakaan Desa, Ini Harapan Sekda Boalemo

Published

on

DAILYPOST.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Sherman Moridu menghadiri Kegiatan Rakorev Pengelola Perpustakaan Desa, Sekaligus Sosialisasi Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial Tahun 2020, Selasa (17/11/2020).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Boalemo ini juga dihadiri Kepala Dinas Perpustakaan Boalemo Dorce Pauweni, Kepala Lapas Kabupaten Boalemo, Kepala Bidang pengembangan Perpustakaan, serta unsur kepala desa yang ada di Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutannya, Sherman Moridu menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada keluarga besar Dinas Perpustakaan yang telah melaksanakan kegiatan rakorev itu, sebagai bentuk hasil monitoring dengan pengelolaan perpustakaan desa dan dusun pintar sekaligus sosialisasi transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial.

“Ini juga sebagai upaya mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas baik ditempuh melalui jalur formal maupun nonformal. Selain itu, perpustakaan desa berfungsi meningkatkan sarana meningkatkan SDM yang mudah dijangkau oleh masyarakat yang di pedesaan,” ungkapnya

Terakhir, Sherman Moridu berharap kepala desa menganggarkan dana untuk pembangunan perpustakaan desa sekaligus beserta fasilitas lainya melalui dana desa. (Daily15/Jef)

Baca Juga:  Guru, Insan Cendekia dan Panggilan Pengabdian
Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement
Advertisement