fbpx
Connect with us

Headlines

Emak-emak di Tunggulo Kompak Dukung Nelson-Hendra

Published

on

DAILYPOST.ID – Emak-emak Kelurahan Tunggulo, Kecamatan Limboto Barat siap mendukung dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nantinya yang akan digelar pada tanggal 9 Desember.

Hal itu terlihat saat Nelson Pomalingo menggelar kampanye di Kelurahan Tunggulo, Kamis (19/11/2020), dan disambut meriah oleh puluhan emak-emak yang bersorak gembira sambil menyanyikan yel-yel dari pasangan calon Nelson-Hendra.

Nelson saat menyampaikan kampanye mengatakan, jika terpilih menjadi bupati nanti, dirinya bersama calon wakil Bupati akan kembali melanjutkan program-program unggulan dan akan mensejahterakan masyarakat khususnya yang ada di Kelurahan Tunggulo.

“Saya bangga dengan emak-emak Kelurahan Tunggulo, antusias mereka sangat tinggi, meskipun jumlah peserta dibatasi, tapi mereka sangat antusias dan serius dalam mendengarkan materi kampanye,” ujar Nelson.

Nelson berharap, kepada emak-emak Kelurahan Tunggulo, untuk dapat memilih pasangan calon Nelson-Hendra pada tanggal 9 Desember nanti.

“Insha allah kalau Nelson-Hendra menang, masyarakat Tunggulo bisa sejahtera dan 2 kali lebih baik,” Pungkasnya. (Daily03)

Baca Juga:  Diduga Ada Tendensius, Bawaslu Kabgor Dinilai Beri Putusan 'Ecek-Ecek'
Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement
Advertisement