fbpx
Connect with us

Headlines

Giliran Petani di Hutabohu Dukung Paslon NDH

Published

on

DAILYPOST.ID – Sebagai calon bupati petahana, sosok Nelson Pomalingo sangat dikenal oleh seluruh kalangan masyarakat, baik itu di tingkat kecamatan, desa hingga ke tingkat dusun.

Seringnya Nelson melakukan blusukan ke desa-desa, bahkan tidak jarang sang calon Bupati Petahana itu datang ke hajatan yang lokasinya jauh dari akses jalan.

“Seluruh desa se-Kabupaten Gorontalo, hampir 5 kali saya kunjungi semasa saya menjabat sebagai Bupati, itu saya lakukan demi apa? Itu semata-mata untuk mendengar secara langsung keluhan yang dirasakan oleh masyarakat,” ujar Nelson pada saat kampanye di Desa Hutabohu, Kamis (19/11/2020).

Nelson juga menjelaskan, alasan kenapa masyarakat Hutabohu harus memilih pasangan Nelson-Hendra pada tanggal 9 Desember nanti, karena hanya dengan memilih Nelson-Hendra, kesejahteraan masyarakat Hutabohu yang notabenenya banyak yang berprofesi sebagai petani, kembali akan dimanjakan dengan program-program pertanian yang ada dalam program Nelson-Hendra.

“Hutabohu ini banyak masyarakat yang profesinya sebagai petani, insha allah jika kami menang, saya akan kembali lagi ke sini dengan membawa program untuk kesejahteraan masyarakat Hutabohu,” Tandasnya. (Daily03)

Baca Juga:  Ringankan Beban Akibat Corona, BSG Beri Bantuan untuk Pensiunan di Kab Gorontalo
Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement
Advertisement