fbpx
Connect with us

Advetorial

Plt Bupati Anas Jusuf Seru Warga Boalemo Jaga Keutuhan NKRI

Published

on

 

 

Dailypost.id Boalemo,-Pelaksana tugas Bupati kabupaten boalemo, Ana jusuf mengajak seluruh warga masyarakat kabupaten boalemo, untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya diwilayah kabupaten boalemo.

 

” saya anas jusuf selaku pelaksana tugas bupati kabupaten boalemo mendukung situasi kondusif , dan menolak segala bentuk provokasi dari pihak manapun yang dapat merusak keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” seru anas jusuf dalam unggahan video singkat berdurasi 25 detik melalui akun media sosialnya, jum’at (20/11/2020)

 

Anas jusuf dalam video tersebut terlihat mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo untuk terus bergandengan tangan dan bahu-membahu menjaga kerukunan serta menolak provokasi yang dapat mengganggu stabilitas bangsa dan daerah.

 

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp anas jusuf mengatakan seruan untuk menjaga keutuhan NKRI tersebut dalam rangka menciptakan rasa aman dan damai dikabupaten boalemo.

 

“Dengan suasana kondusif dan damai, pembangunan akan berjalan dengan baik,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Bupati boalemo itu.

Baca Juga:  Upacara HUT-RI ke 75, Ketua DPRD Boalemo Didaulat Baca Teks Proklamasi
Continue Reading
Advertisement
Comments
Advertisement
Advertisement