Ada Wiranti Ngau di Film "Perempuan Penjaga Suami", Orang Gorontalo Wajib Nonton! | DAILYPOST.ID
Eksekutif

Ada Wiranti Ngau di Film “Perempuan Penjaga Suami”, Orang Gorontalo Wajib Nonton!

DAILYPOST.ID – Pada tanggal 9 Desember 2020, dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Pemerintah Kabupaten Gorontalo bersama Musisi Seniman Gorontalo (MSG) berkolaborasi meluncurkan karya terbaiknya di dunia perfileman yang berjudul “Perempuan Penjaga Suami”.

Film pendek yang disutradarai oleh Robin Rukim ini mengisahkan seorang istri yang berhasil membentengi suaminya dari perilaku dan jeratan kasus korupsi.

Menariknya, salah satu peserta Liga Dangdut (Lida) Indonesia asal Provinsi Gorontalo, Wiranti Banser Ngau akan ikut bermain peran dalam film yang diproduksi oleh Gandy Samudra ini.

Loading...

Selain Wiranti, sejumlah pemeran dalam film nanti diantaranya ada Adwin Soekmono, Amira Amelia Gadis Sabila, Agustin, Gita Sucia, dan Gissela Rose.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Hadijah U. Tayeb memastikan, film pendek yang akan tayang pada awal Desember ini akan sangat menarik untuk ditonton seluruh lapisan masyarakat Gorontalo, apalagi film ini memiliki pesan moral dan berlatarkan daerah Gorontalo.

Loading...

“Film ini kami rasa sangat menarik. Karena pembuatan ini mengangkat budaya daerah, karena lokasi syutingnya ada di Kabupaten Gorontalo,” Kata Hadijah U. Tayeb, di kantor Kominfo Kabupaten Gorontalo, Selasa (24/11/2020).

Hadijah berharap film ini bisa menyampaikan pesan moral yang tentunya berdampak positif bagi masyarakat terutama bagi para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten yang ada di Gorontalo.

“Saya berharap film ini nantinya bisa berdampak positif terhadap para penonton, khususnya pejabat, supaya tidak melakukan perilaku korupsi yang bisa merugikan orang lain, daerah, maupun negara,” Imbuhnya.

Sementara itu, Produser Gandy Samudra mengatakan untuk proses syuting film pendek itu sendiri rencananya akan berlangsung selama tiga hari, hingga tanggal 26 November 2020. (**)

Loading...

Comments
To Top