Debat Kandidat, Nelson Tampil Gagah dan Percaya Diri Paparkan Visi Misi | DAILYPOST.ID

Headlines

Debat Kandidat, Nelson Tampil Gagah dan Percaya Diri Paparkan Visi Misi

Foto : Live Streaming on fb

DAILYPOST.ID – Calon Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo tampil hebat dan gagah saat memaparkan visi dan misi calon Bupati Gorontalo dalam acara debat publik, yang digelar KPU Kabupaten Gorontalo, di Grand Dinar Hall Kota Gorontalo, Kamis (05/11/2020)

Tampak Calon Bupati Kabupaten Gorontalo nomor urut 2 ini tampil dengan sangat tenang dan percaya diri.

Debat publik perdana ini dihelat pukul 19.30 Wita dan disiarkan langsung melalui stasiun TVRI Gorontalo, live streaming facebook KPU, serta radio Poliyama.

Nelson memakai jas khasnya yang berwarna hijau berlambang menara yang dipadukan dengan kameja putih di dalamnya.

Dia mengatakan tujuan visi NDH merupakan kelanjutan dari visi pada periode 2016-2021 yaitu Gorontalo Gemilang Mewujudkan Masyarakat Madani.

Lebih lanjut kata Nelson, progresnya adalah bahwa setiap pencapaian prestasi yang melampaui target (gemilang) harus mengacu pada standar tertentu yang makin memampukan daerah sehingga cenderung bertumpu pada kemampuan sendiri.

“Terdapat tiga kata kunci utama dalam visi ini, yaitu gemilang, mandiri, dan madani,” Ujarnya.

Untuk mencapai visi tersebut, papar Nelson, dirumuskan (5) misi, sebagai mana berikut, yakni 1. Membangun manusia tangguh dan produktif; 2. Tata kelola pemerintah yang bersih, dinamis dan terpercaya; 3. Ketahanan ekonomi dan pertumbuhan yang berkualitas; 4. Meningkatkan infrastruktur wilayah membuka konektivitas; dan 5. Pembangunan berbasis kependudukan dan adaptasi perubahan iklim.

Sekadar diketahui, ada empat Paslon yang bertarung di Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020, yaitu Toni Junus dan Daryatno Gobel mendapat nomor urut 1.

Pasangan Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto, yang mendapat nomor urut 2.

Pasangan Chamdy Mayang dan Tomy Ishak, nomor urut 3. Dan yang terakhir, Paslon Rustam Akili – Dicky Gobel dengan nomor urut 4.  (Daily02)

Baca Juga |  2 Warga Positif Corona, Gorut Tereliminasi Dari Zona Hijau
Comments
To Top