Dirawat Dirumah Sakit, Ridwan Yasin Tetap Berikan Pelayanan | DAILYPOST.ID
Eksekutif

Dirawat Dirumah Sakit, Ridwan Yasin Tetap Berikan Pelayanan

 

 

DAYLIPOST.ID,- Demi Memberikan pelayanan yang maksimal dalam jalannya roda pemerintahan daerah, Sekertaris daerah kabupaten gorut, Ridwan Yasin tetap menjalankan tugasnya sebagai pelayan aparatur sipil negara meskipun sedang dirawat intensif disalah satu rumah sakit di kabupaten Bone Bolango.

” Terima kasih Bapak Sekda Gorut yg selalu memberikan pelayanan tanpa batas, walaupun dalam keadaan sakit.Semoga beliau diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat beraktifitas kembali dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kab. Gorut… Amin,” tulis akun Facebook lalang Joe dalam status dimedia sosial Facebook, Selasa (10/11/2020).

Loading...

 

Semenjak dilantik menjadi Sekertaris daerah, Ridwan Yasin adalah sosok pejabat yang pekerja keras yang kerap melakukan blusukan ke kepelosok desa membantu tugas Bupati dalam menjawab kebutuhan masyarakat.

Dalam unggahan foto di media sosial Facebook tersebut, terlihat sosok Ridwan Yasin yang sedang menandatangani salah satu berkas administrasi pemerintahan, meskipun tangannya sedang dipasangi selang infus, Ridwan Yasin tetap memberikan pelayanan kepada para aparaturnya.

Loading...

Loading...

Comments
To Top