HUT ke-347, NDH Ucapkan Selamat dan Doa untuk Kabupaten Gorontalo Gemilang! | DAILYPOST.ID

Headlines

HUT ke-347, NDH Ucapkan Selamat dan Doa untuk Kabupaten Gorontalo Gemilang!

DAILYPOST.ID – Tepat tanggal 26 November 2020 hari ini, Kabupaten Gorontalo berumur 347 tahun.

Di hari spesial ini, Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto tak lupa memberikan ucapan selamat dan doa untuk Kabupaten Gorontalo.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan selamat HUT yang ke 347 Kabupaten Gorontalo,” Ucap Calon Bupati Petahana, Nelson Pomalingo, Kamis (26/11/2020).

Dirinya berharap, moment HUT Kabupaten Gorontalo kali ini, bisa menjadi penyemangat bagi seluruh aparat pemerintah baik di tingkat daerah hingga desa untuk lebih semangat membangun daerah.

“Semoga dengan HUT ini menjadi penyemangat bagi seluruh aparat pemerintah daerah sampai dengan pemerintah desa agar lebih semangat membangun daerah. Kita berharap juga demikian kepada masyarakat agar mendukung pemerintah daerah, berpartisipasi melaksanakan pembangunan daerah,” Tuturnya.

Ia juga berharap, Dirgahayu Kabupaten Gorontalo yang ke 347 ini, visi Kabupaten Gorontalo gemilang menuju masyarakat madani benar-benar terwujud.

“Dan 5 tahun kedepan mudah-mudahan terwujud kemandirian daerah. Dirgahayu Kabupaten Gorontalo, selamat dan sukses!” Punkas Nelson.

Sementara itu, di tempat berbeda, Calon Wakil Bupati Hendra Hemeto juga turut mengucapkan doa dan harapannya untuk Kabupaten Gorontalo.

Ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Gorontalo untuk bersama-sama membangun daerah.

“Saya Hendra Hemeto bersama keluarga mengucapkan selamat HUT Kabupaten Gorontalo yang ke 347, mari kita bersemangat membangun Kabupaten Gorontalo gemilang, mandiri, menuju masyarakat madani,” Tandas Hendra. (Daily)

 

Foto: istimewa

Baca Juga |  Tunjang Kinerja Tenaga Kesehatan, Dikes Gorut Usul Rp7 Miliar di APBD-P Tahun 2020
Comments
To Top