HUT PGRI, Anas Sebut Guru Merupakan Bagian yang Sangat Vital | DAILYPOST.ID

Eksekutif

HUT PGRI, Anas Sebut Guru Merupakan Bagian yang Sangat Vital

DAILYPOST.ID – Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf menghadiri acara Peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-75 dan Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2020.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Boalemo itu juga dihadiri Ketua DPRD Boalemo, Eka Putra Noho, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu serta unsur PGRI Kabupaten Boalemo, Senin (30/11/2020).

Dalam sambutanya, Plt Bupati Anas Jusuf turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun PGRI yang ke 75, dan Hari Guru Nasional tahun 2020.

“Di momen yang sangat berbahagia ini, meski di tengah-tengah pandemi Covid-19, inovasi dan kreatifitas senantiasa dilaksanakan oleh para guru-guru kita,” Ujar Anas.

Lebih lanjut Anas mengatakan, guru merupakan bagian yang sangat vital di dalam sebuah bangsa dan bernegara, oleh karena itu, kiprah dari para pahlawan tanpa tanda jasa ini patut untuk diapresiasi.

“Apalagi kita sudah menyaksikan kiprah dari bapak/ibu sebagai pejuang yang dikenal dengan pejuang tanpa tanda jasa,” ungkapya.

“Kita semua dan saya pribadi berterima kasih yang sangat-sangat luar biasa atas peran guru,” Kata Anas lagi.

Terakhir Plt Bupati berpesan kepada seluruh guru agar bersama-sama berkolaborasi dengan pemerintah dalam membangun daerah.

“Kami juga mengharapkan peran sertanya sehingga kita sama-sama bersatu, bergandengan tangan membangun Boalemo yang lebih baik,” Pungkasnya. (Daily15/Jef)

Comments
To Top