Kukuhkan Pimpinan Organisasi Pemuda Muhammadiyah, Ini Pesan Plt Bupati Boalemo! | DAILYPOST.ID
Eksekutif

Kukuhkan Pimpinan Organisasi Pemuda Muhammadiyah, Ini Pesan Plt Bupati Boalemo!

DAILYPOST.ID – Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf melantik dan mengukuhkan Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Boalemo, dan Pimpinan Daerah 260 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Boalemo Tahun 2020, di Pendopo Kantor Bupati Boalemo, Senin (23/11/2020).

Dalam sambutanya Plt Bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan baik kepada organisasi tapak suci maupun pimpinan Pemuda Muhammadiyah Wilayah.

“Insha Allah saudara-saudara yang sudah dilantik akan segera bekerja sesuai dengan program yang diagendakan,” Ujar Anas.

Loading...

Lebih lanjut, Plt bupati Anas Jusuf memgimbau kepada seluruh organisasi yag ada di Boalemo bukan hanya Muhammadiyah tetapi NU, PSI, Sarikat Islam dan organisasi keagamaan lainnya untuk berkiprah membangun Kabupaten Boalemo ke arah yang lebih baik.

“Kepada teman-teman yang barusan dilantik baik pemuda Muhammadiyah dan tapak suci, saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan selamat kepada bapak dan ibu, mudah-mudahan kiprah saudara-saudara bisa memberikan warna tersendiri pada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Boalemo,” Imbuhnya.

Terakhir, Anas Jusuf mengajak kedua organisasi pemuda itu untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa meningkatkan perekonomian serta nilai-nilai keagamaan di masyarakat.

Loading...

“Tentu harapan dari seluruh pemerintah maupun masyarakat agar teman-teman pemuda dapat bersinergi dan memberikan kontribusi positif dalam rangka pembangunan, baik di bidang sosial maupun di bidang kemasyarakatan,” Pungkas Anas. (Daily/Jef)

Loading...

Comments
To Top