Ratusan Nelayan di Desa Kayubulan Ingin Nelson Kembali Pimpin Kabgor | DAILYPOST.ID

Headlines

Ratusan Nelayan di Desa Kayubulan Ingin Nelson Kembali Pimpin Kabgor

DAILYPOST.ID – Ratusan nelayan Desa Kayubulan, Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo, menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Nelson-Hendra yang diusung partai PPP dan Golkar.

Yusuf Usman salah seorang nelayan, di hadapan Nelson Pomalingo mengungkapkan rasa senangnya ketika calon bupati petahana itu kembali mengunjungi masyarakat Desa Kayubulan, Kecamatan Batudaa Pantai.

“Wajib tusuk (coblos) no 2, pada tanggal 9 Desember nanti, mengingat sudah banyak yang pak Nelson sudah buat untuk Kabupaten Gorontalo khususnya di Batudaa Pantai,” ujar ka Yusuf, saat kampanye yang berlangsung di Batudaa Pantai tepatnya di Desa Kayubulan, Senin (30/11/2020).

Ka yusu juga menambahkan, pembangunan yang sudah terlihat jelas di Batudaa Pantai sendiri yaitu akses jalan yang saat ini sudah sangat bagus untuk dilalui oleh masyarakat.

“Akses jalan menuju Biluhu yang sudah sangat bagus adalah bukti pak Nelson sudah bekerja. Maka itu ayo sama-sama kita lanjutkan lagi pembangunan saat ini,” terang Yusuf.

Yusuf Usman juga menyampaikan doa yang tulus kepada sang calon bupati petahana Nelson Pomalingo, agar bisa menang pada tanggal 9 Desember nanti.

“Insha allah mo menang ulang pak prof,” tandasnya. (Daily03)

Comments
To Top