Sian Minta Masyarakat Jaga Kelestarian Mangrove | DAILYPOST.ID

Eksekutif

Sian Minta Masyarakat Jaga Kelestarian Mangrove

Dailypost.id Gorut,- Dalam rangka menjaga ekosistem kawasan mangrove di wilayah kecamatan anggrek dan Monano, anggota legislatif DPRD Gorontalo Utara, Sian Woloks meminta kepada masyarakat agar dapat menjaga kelestarian ekosistem mangrove yang ada di sepanjang kawasan pesisir pantai kecamatan anggrek dan Monano.

Sian saat diwawancarai diruang kerjanya Mengatakan, keberadaan ekosistem mangrove di pesisir pantai sangat diperlukan agar kedepannya pantai yang ada tidak akan terjadi pengikisan luas areal mangrove yang ada.

“Kawasan mangrove harus dijaga, ekosistemnya sangat penting untuk keberlangsungan hidup mahkluk hidup yang ada di pesisir pantai,” kata Sian Woloks, Senin (23/11/2020).

Sian juga berharap, dengan adanya program padat karya yang telah digagas oleh pihak kementerian dikecamatan anggrek, diharapkan ekosistem kawasan mangrove bisa terus terjaga dan bisa berdampak positif terhadap kehidupan lingkungan.

“Selaku wakil rakyat saya memberikan apresiasi kepada pihak BPDASHL provinsi Gorontalo yang sudah memilih kecamatan anggrek sebagai lokasi penanaman mangrove,” tandasnya.

Comments
To Top