SK DPC Projo Gorut Resmi Diterima, Ramdan Tanaiyo: Kami Bangga | DAILYPOST.ID

Headlines

SK DPC Projo Gorut Resmi Diterima, Ramdan Tanaiyo: Kami Bangga

DAILYPOST.ID – Kebanggaan diutarakan oleh Ramadan Tanaiyo selaku Bendahara Projo Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), pasca diterimanya SK DPC Projo Gorut oleh Ketua Ridwan Yasin.

“Alhamdulillah hari ini (Selasa 24/11/2020) kami menerima SK DPC Projo Gorut yang diterima langsung oleh Ketua DPC Projo Gorut, bapak Ridwan Yasin, SH., MH. Tentu ini menjadi kebanggaan bagi kami selaku pengurus organisasi masyarakat Pro Jokowi ini,” ujar Ramadan.

Ramdan mengatakan, Projo merupakan organisasi yang mengontrol jalannya pemerintahan dari pusat hingga daerah-daerah, serta mengawal visi dan misi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau yang dikenal dengan Jokowi.

“Projo tentunya memiliki cirri khas organisasi yang sukarela, terbuka, social dan tanpa membedakan suku ras dan agama, serta antar golongan maupun latar belakang social politik kemasyarakatan,” kata Ramdan.

Untuk itu dirinya bersama para pengurus mengharapkan, di bawah kepemimpinan Ridwan Yasin, DPC Projo Gorut mampu mewujudkan Good Government and Clean Government.

“Kami berharap di bawah kepemimpinan Ridwan Yasin yang juga sebagai Sekda Gorut, juga termasuk beberapa pengurus yang masuk dari kalangan pejabat daerah, tokoh politik, tokoh agama, tokoh masyarakat akan membawa Projo berjalan dengan baik sebagai alat ataupun wadah masyarakat dalam mengontrol dan mengetahui perkembangan pembangunan,” tukasnya.

“Sekali lagi, ini merupakan kebanggaan karena dapat menjadi bagian dari Presiden Jokowi, sebab organisasi ini adalah organisasi Pro Jokowi,” tambah Ramdan.

Meski demikian, Ramdan menegaskan bahwa Projo akan tetap memberikan pengawalan dan mengoreksi jika terdapat kekeliruan di setiap sector pembangunan mulaiu dari daerah hingga pusat.

“Melalui masukan-masukan dari masyarakat, kita akan beritahukan kepada DPP Projo yang berhubungan langsung dengan Presiden Jokowi,” tutupnya. (daily02)

Comments
To Top