Sukses Tingkatkan Nilai Investasi Daerah, Bukti Keberhasilan Nelson Pomalingo Pimpin Kabupaten Gorontalo | DAILYPOST.ID
Headlines

Sukses Tingkatkan Nilai Investasi Daerah, Bukti Keberhasilan Nelson Pomalingo Pimpin Kabupaten Gorontalo

DAILYPOST.ID – Kesuksesan Nelson Pomalingo dalam memimpin Kabupaten Gorontalo di periode 5 tahun kemarin terbukti karena bisa meningkatkan nikai investasi yang ada di Kabupaten Gorontalo.

Bayangkan, di tangan dingin sang profesor, nilai investasi Kabupaten Gorontalo  dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Hal itu disampaikan Juru Bicara Nelson-Hendra, Mansir Mudeng, kepada awak media Dailypost.id, Sabtu (14/11/2020).

Loading...

Jika melihat target empat tahun terakhir, berdasarkan data dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Gorontalo, dimana pada tahun sebelumnya jumlah investasi di Kabupaten Gorontalo mencapai Rp1,9 triliun, kemudian 2018 Rp1,8 triliun, 2017 sebesar Rp1,6 triliun, dan 2016 yang hanya Rp150 miliar.

Dan pada pertengahan Tahun 2020 ini, investasi yang masuk sudah mencapai hampir Rp4 triliun. Itu artinya, Nelson berhasil meningkatkan nilai investasi dari angka Rp150 miliar menjadi hampir senilai Rp4triliun.

“Di periode awal beliau memimpin, dunia investasi di Kabupaten Gorontalo hanya senilai Rp150 miliar, dan saat ini berdasarkan data, peningkatan dunia investasi sudah mendekati angka Rp4 triliun,” ujar Mansir.

Loading...

Ia menambahkan, memilih seorang pemimpin, haruslah orang yang sudah memiliki karya nyata dalam pembangunan seperti halnya yang sudah dilakukan oleh calon Bupati petahana Nelson Pomalingo.

“Saya sangat yakin, kalau Nelson-Hendra menang pada tanggal 9 Desember nanti, duet Nelson pomalingo dan Hendra Hemeto akan bekerja maksimal dan tentunya akan lebih banyak lagi investor yang akan masuk ke Kabupaten Gorontalo, dan membuat banyak masyarakat sejahtera,” tandasnya. (**)

Loading...

Comments
To Top