Abdul Sarif - Maskun Nuna Terpilih Sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM UG 2020-2021 | DAILYPOST.ID

Advetorial

Abdul Sarif – Maskun Nuna Terpilih Sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM UG 2020-2021

DAILYPOST.ID – Pemilihan umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Gorontalo (BEM UG) periode 2020-2021, akhirnya telah usai digelar, Selasa (01/12/2020).

Dalam Pemilu Presiden dan Wapres BEM tersebut, terpilihlah Abdul Sarif (Fakultas Ekonomi) dan pasanganya Muhamad Maskun Nuna (Fakultas Hukum), yang berhasil menang dengan meraup sebanyak 605 suara.

“Terima kasih atas kepercayan teman-teman mahasiswa, yang telah mempercayai kami sebagai pemimpin baru Badan Eksekutif Mahasiswa. Dan kami akan memberikan yang terbaik untuk Universitas Gorontalo,” kata Abdul Sarif Presma terpilih.

Dalam Pemilu Presma UG tersebut, sejatinya ada dua pasangan calon (Paslon) yang  maju. Yakni, Abdul Sarif dengan Muhamad Maskun Nuna, dan Moh. Rezaldath Iyou dengan Muhamad Zulfikar.

“Secara otomatis pemilihan ini dimenangkan pasangan Capres nomor 1, yaitu dengan perolehan suara sebanyak 605 suara, Sementara paslon nomor 2 hanya memperoleh 303 suara,” ujar Ketua Komisi Pemilu Raya (KPR) UG.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan Pemilu Presiden BEM UG ini berjalan tertib dan kondusif.

“Selamat dan sukses semoga dapat menjalankan amanah dengan baik. Kepada pasangan Muhamad Maskun Nuna dan Abdul Sarif, semoga dengan pergantian ini bisa membawa Universitas Gorontalo lebih baik dan lebih aktif dalam kegiatan-kegiatan kemahasiswaan,” ucap salah satu mahasiswa UG.

Untuk sekadar diketahui, acara Pemilu Presiden Mahasiswa yang dilaksanakan pada hari Selasa tadi tanggal 1 Desember ini, diselenggarakan oleh Komisi Pemilu Raya (KPR) yang dibentuk sejak setahun lalu, guna memfasilitasi pemilihan Presiden Mahasiswa Baru. (Daily18/Firdawati)

Baca Juga |  Pemerintah Ubah Penyajian Data, Jumlah ODP-PDP Corona Menurun
Comments
To Top