Mahasiswa Senior Fekon UG Bangun Karakter dan Beri Semangat ke MABA | DAILYPOST.ID

Advetorial

Mahasiswa Senior Fekon UG Bangun Karakter dan Beri Semangat ke MABA

DAILYPOST.ID – Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Gorontalo (Fekon UG) tingkat atas (senior) melakukan diskusi ringan bersama Mahasiswa Baru (MABA) yang tidak sempat mengikuti kegiatan Paradigma secara tatap muka karena masih terkendala dengan Pandemi Covid-19.

Diskusi itu dipimpin Rendi Otaya selaku mahasiswa Fekon UG tingkat atas bersama rekan-rekan seangkatannya, di Aula Fekon, Senin (30/11/2020).

Kegiatan ini, kata Rendy, bertujuan untuk mendidik dan merubah pola pikir MABA Fekon UG agar lebih baik lagi setelah mengenal Universitas Gorontalo.

Rendy sedikit menjelaskan apa yang harus dilakukan nanti dan karakter seperti apa yang harus dimiliki selama menjadi mahasiswa UG.

Tidak hanya itu, ia juga memberi semangat dan nasehat kepada mahasiswa baru untuk fokus dan menjalankan proses perkuliahan dengan baik.

“Kuliah bukan hanya mengejar gelar atau pangkat tapi bagaimana kita berproses dengan baik di waktu yang tepat bukan yang cepat,” Ucap Rendy.

Rendy pun berharap, dengan adanya pertemuan ini, dirinya bisa merangkul para mahasiswa baru agar bisa mengharumkan nama Fakultas Ekonomi khususnya Universitas Gorontalo. (Daily18/Firdawati)

 

Comments
To Top