Dikawal Wabup Gorontalo, Bantuan untuk Korban Bencana di Sulbar Tiba dengan Selamat

DAILYPOST.ID – Wakil Bupati Gorontalo, Herman Walangadi bersama rombongan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gorontalo, Rabu (03/02/2021) pukul 15.30 Wita, tiba di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar)

Kedatangan rombongan Pemerintah Kabupaten Gorontalo di Mamuju Sulbar itu dalam rangka menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam di Sulbar ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Barat.

Bantuan itu diterima langsung oleh Kepala Dinas PMD Sulbar, Muhamad Jaun, S.IP, MM, yang didampingi koordinator Pendamping Desa Tingkat Sulbar, Nur Hamzah, SS.

“Kita sengaja mengawal bantuan, karena ini amanah masyarakat Kabupaten Gorontalo, dan kita ingin memastikan bantuan ini disalurkan dengan baik dan tepat sasaran,” ungkap Herman.

Dirinya berharap adanya bantuan itu bisa membantu meringankan beban para korban bencana gempa bumi yang saat ini masih berada di pengungsian.

Adapun bantuan yang disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Gorontalo itu yaitu berupa sembako dari Korem 133/NW, Pemda Kabupaten Gorontalo, Pemda Kabupaten Gorontalo Utara dan Pemda Kabupaten Boalemo. []