Viral! Jokowi “Cover” Lagu Ya Sudahlah – Bondan Prakoso ft Fade2Black

  • Share
Foto: Thumbnail Video Unggahan Channel Afikra Armansyah

DAILYPOST.ID, Viral – Melihat Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan ke berbagai tempat mungkin adalah hal yang biasa bagi anda.

Namun, melihat orang nomor satu di Indonesia itu bernyanyi, tentu merupakan sebuah momen langka. Apalagi harus mencover lagu bergenre Hip-Hop, Ya Sudahlah dari Bondan Prakoso ft Fade2Black yang dirilis pada 2010 silam.

Hanya saja, dalam video yang diunggah pada Channel Youtube Afikra Armasnyah itu, Jokowi tidak benar-benar melantunkan lagu layaknya penyanyi profesional. Suara dan gambara yang diambil, hanyalah editan belaka.

Guna menghindari tanggapan-tanggapan negatif atas video tersebut, sang pemilik channelpun menyertakan deskripsi disclaimer.

Disclaimer: “Dalam video ini Pak Presiden Jokowi tidak benar-benar bernyanyi melainkan ini adalah hasil editing menggunakan software musik dan software video editing, dari beberapa video pidato/ keterangan pers Pak Jokowi yang di potong kata per kata atau per suku katanya sehingga jika digabungkan akan membentuk kalimat seperti pada lirik lagu yang dinyanyikan”.

“Video ini dibuat hanya untuk menuangkan kreatifitas,” tulisnya.

Penasaran? Simak video berikut:

  • Share

Dailypost Indonesia

Close