Agar Tidak Selingkuh, Wanita ini Beri Obat Impoten ke Suaminya

  • Share
Ilustrasi selingkuh, foto: https://blue.kumparan.com/

DAILYPOST.ID, Network – Sebuah klaim yang beredar di media sosial di China sukses membuat heboh. Dalam rangka mencegah perselingkuhan, sejumlah wanita di China ternyata sengaja memberikan obat agar suami impoten.

Melansir Asia One, unggahan tersebut ditulis oleh seseorang yang ingin mengekspos toko online karena menjual obat penyebab impotensi.

Dalam klaim tersebut, tertulis bahwa sejumlah wanita diam-diam sudah membeli dan memberikan obat bernama diethylstilbestrol atau DES kepada suami.

DES merupakan obat estrogen sintetis yang dapat menyebabkan impotensi pada pria. Lewat obat ini, para istri berharap bisa menghentikan perselingkuhan suami.

Sejak dibagikan, klaim itu pun menjadi viral. Tidak hanya itu, beberapa wanita yang sudah mencoba obat tersebut mengaku bahwa strategi mereka sukses.

“Butuh dua minggu setelah memberikannya kepada suamiku sampai obat itu bekerja. Suamiku sekarang sangat baik di rumah,” tulis salah satu komentar.

“Suamiku mengalami disfungsi seksual setelah menggunakannya dan bertanya kepada diri sendiri, ‘kenapa?’. Jangan salahkan aku. Aku melakukannya demi keluarga dan akan terus memakainya,” tambah klaim lain.

Obat DES itu sendiri bisa ditemukan di…….

Selengkapnya, Klik: Cegah Perselingkuhan, Viral Wanita di China Beri Obat Agar Suami Impoten

  • Share

Dailypost Indonesia

Close